I don't own any of these images...I just found them on the web. If you see a photo of yours that you would like removed, please let me know.


Tips Merenovasi Kamar Tidur Yang Sempit

TIPS MERENOVASI KAMAR TIDUR YANG SEMPIT

Walaupun Anda mempunyai ruangan kamar tidur yang terbatas, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda masih bisa menata ruang tidur dengan lebih baik dan nyaman. Anda bisa menggunakan konsep minimalis untuk kamar tidur Anda. Apa saja yang harus Anda lakukan? Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk kamar tidur Anda.

Pertama.

Anda bisa memasang wallpaper untuk kamar tidur Anda yang sempit. Wallpaper ternyata bisa memberikan kesan sempit menjadi sebaliknya.


Kedua.

Sebaiknya Anda memasang gorden atap tirai yang akan memberikan kesan luas di kamar tidur Anda, hindari bahan tirai yang tebal dan warna - warna yang gelap.

Sebaiknya Anda memasang gorden atap tirai yang akan memberikan kesan luas di kamar tidur



Ketiga.

Carilah furniture yang mudah dilipat, sehingga ketika Anda tidak menggunakan furniture tersebut misalnya kursi atau meja, Anda bisa melipatnya dan membuat kamar tidur Anda semakin terlihat lebih luas.

furniture yang mudah dilipat



Keempat.
 
Kamar tidur yang sempit sebaiknya memang tidak menggunakan tempat tidur yang ukurannya terlalu besar karena akan memenuhi kamar Anda dan menambah kesan sempit.

Carilah tempat tidur yang ukurannya lebih kecil dan cocok untuk kamar tidur Anda yang sempit.

Carilah tempat tidur yang ukurannya lebih kecil dan cocok untuk kamar tidur Anda yang sempit



Buatlah rak penyimpanan yang praktis. Anda juga bisa mempergunakan bawah tempat tidur Anda sebagai rak penyimpanan beberapa barang.

Hal ini akan membuat kamar Anda terlihat rapi dan akan terlihat lebih luas juga. Anda kini tidak perlu khawatir walaupun Anda mempunyai kamar yang sempit, Anda tetap bisa membuatnya nyaman dan indah dengan beberapa tips interior kamar tidur sempit di atas.

Tags:
Add to Flipboard Magazine.Heart It

0 Responses to “Tips Merenovasi Kamar Tidur Yang Sempit”

Post a Comment

Hosting Gratis
Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

© 2015 Bukan Mimpi Properti. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks
Bio Hazard Sign