I don't own any of these images...I just found them on the web. If you see a photo of yours that you would like removed, please let me know.


Jual Cepat Kontrakan 15 Petak di daerah Depok Timur dekat TOL CIJAGO

Jual Cepat Kontrakan 15 Petak di daerah Depok Timur

Jual Kontrakan 15 Petak di Depok


For Quick Respon :
BBM (26B09855) atau (2BB16DB5)
Nomor Hp (081314765798) atau (087881900025)

15 Petak Kontrakan @ Rp 400.000 s/d Rp 550.000 dengan kondisi saat ini ke semua petak kontrakan terisi penuh, sehingga pendapatan perbulan sekitar  Rp 6.000.000/bulan.

Sehingga pendapatan total untuk 12 bulan atau 1 tahun sebesar Rp.72.000.000/ tahun. Kondisi bangunan sangat baik.

Dengan Lt 310m2, setiap petak kurang lebih memiliki Lt 3,5 x 8 m2 dengan 15 petak kontrakan.

Memiliki Sertifikat Hak Milik (SHM) Di kawasan Depok Timur, lokasi hunian komplek perumahan yang nyaman bagi penguni untuk menentap dengan lokasi yang tidak jauh dari jalan besar sehingga mempermudah akses menuju pusat kota depok dan bebas dari banjir serta lokasi yang tidak jauh dari pengembangan TOL CIJAGO.

Diperkirakan setelah TOL CIJAGO ini selesai pengembangannya pada tahun 2016, maka Harga Property di sekitar TOL CIJAGO akan melonjak signifikan. 


TOL CIJAGO



HARGA PROPERTI DI SEKITAR TOL CIJAGO


Lokasi Property 15 petak dengan akses yang dekat dengan Pintu Tol Maka akan mempermudah akses ke bandara dan pusat kota depok.

Lokasi yang strategis dekat dengan pasar modern dan tradisional, klinik kesehatan, rumah sakit, Stasiun Kereta, terminal Bus dalam dan luaar kota dan sangat strategis karena tidak jauh dari Pusat perbelanjaan kota depok dan pusat Perguruan Tinggi


Nilai Lebih memiliki property Petak kontrakan ini

- Bebas Banjir
- Tidak jauh dari stasiun Depok dan terminal Bus
- Lokasi Strategis dekat dengan Pusat Bisnis & Perkantoran
- Lokasi hunian akses komplek perumahan
- Akses yang mudah
- Nilai tanah dan Properti yang terus naik
- Sebuah investasi cerdas dengan penghasilan setiap bulannya Rp 6.000.000,-


Diual Rumah Kontrakan 15 Petak di Depok

source : KURIR IKLAN

Tags: ,
Add to Flipboard Magazine.Heart It

1 Responses to “Jual Cepat Kontrakan 15 Petak di daerah Depok Timur dekat TOL CIJAGO”

Kisah Sukses said...
July 8, 2015 at 5:04 PM

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Untuk yg punya room, trima kasih untuk tumpanganya. Wassalm Ismail Yusup.


Post a Comment

Hosting Gratis
Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

© 2015 Bukan Mimpi Properti. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks
Bio Hazard Sign