I don't own any of these images...I just found them on the web. If you see a photo of yours that you would like removed, please let me know.


Taman Kecil Depan Rumah

Taman Kecil Depan Rumah

Berencana membuat taman kecil di depan rumah?

Ya, kehadiran taman di sebuah hunian memang dinilai dapat menyejukkan mata serta dapat mempercantik tampilan rumah itu sendiri.

Selain fungsi keindahan, kehadiran taman mungil depan rumah juga bermanfaat sebagai daerah resapan air sehingga bisa mengurangi risiko banjir ketika musim hujan datang.

Namun seringkali kita merasa bingung bagaimana model taman kecil depan rumah yang akan diterapkan, terutama ketika kita tinggal di rumah bertipe sederhana dengan sisa lahan yang tak begitu banyak.

Untuk itu, kini akan membahas beberapa ide dan desain taman mungil di depan rumah agar tetap bisa terlihat outstanding dengan lahan yang terbatas.


Taman Kecil Depan Rumah Bergaya Jepang

Taman Kecil Depan Rumah Bergaya Jepang

Dengan rumput jepang, batu - batu kerikil berwarna putih, semak kecil dan pohon bonsai, Anda bisa mewujudkan taman kecil bergaya Negara Matahari Terbit di depan rumah.

Bila memungkinkan, taruh juga air terjun mini di taman. Bila lahan tak memungkinkan sebagai tempat menaruh air terjun, lentera bergaya Jepang bisa juga dijadikan solusi. Penggunaan lentera juga bisa dimanfaatkan untuk penerangan di taman kecil itu sendiri, sehingga akan terlihat lebih indah pada malam hari.


Taman Mungil Depan Rumah yang Dipenuhi Bunga Mawar

Taman Mungil Depan Rumah yang Dipenuhi Bunga Mawar

Mawar memang salah satu jenis bunga yang indah dipandang mata.

Warnanya yang menarik ditambah dengan baunya yang harum, tak heran begitu banyak orang terutama wanita menyukainya.

Ini bisa dijadikan ide desain taman mungil depan rumah Anda, yaitu menanami lahan dengan pohon bunga mawar dalam jumlah banyak. Sehingga, begitu bunga mekar, taman depan rumah Anda akan dipenuhi oleh mawar yang pastinya sangat cantik dipandang mata!


Taman Kecil Depan Rumah Mexican Style

Taman Kecil Depan Rumah Mexican Style

Ingin memiliki taman kecil depan rumah dengan effort sedikit namun hasil tetap luar biasa?

Coba saja buat taman bergaya Meksiko!

Hanya dengan tanaman kaktus dan pohon palem kipas, Anda bisa mewujudkan taman bercorak negara Amerika Selatan yang satu ini.

Namun, yang perlu diperhatikan adalah cara merawat taman kecil depan rumah Mexican Style ini agak sedikit rumit dan perlu perhatian khusus karena tanaman kaktus rentan terhadap air dalam jumlah banyak, sehingga ketika musim hujan datang kaktus mudah rusak.


Taman Mungil di Depan Rumah Dengan Sentuhan Tropis

Taman Mungil di Depan Rumah Dengan Sentuhan Tropis

Indonesia adalah salah satu negara tropis di dunia. Maka dari itu, tak heran jika taman mungil depan rumah dengan sentuhan tropis lazim ditemukan di sini.

Cara menata taman depan rumah yang satu ini juga relatif lebih mudah dibandingkan dengan taman lainnya karena tanaman yang digunakan untuk membuat sebuah taman tropis sebagian besar memang merupakan tanaman yang hidup dan sesuai dengan kondisi iklim serta cuaca Indonesia seperti pohon pisang - pisangan, pohon palem putri, dan rumput pakis.

Source LAMUDI

Tags:
Add to Flipboard Magazine.Heart It

0 Responses to “Taman Kecil Depan Rumah”

Post a Comment

Hosting Gratis
Anda Perlu Pembiayaan Cepat atau Perlu Modal untuk Usaha

© 2015 Bukan Mimpi Properti. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks
Bio Hazard Sign